Monday, October 6, 2014

Cara budidaya Azolla microphylla

indukan azolla
Cara mudah budidaya Azolla
1.siapkan media utk kolam dari terpal plastik/bak semen.  2.pilih lokasi media trkna sinar matahari langsung tidak terhalang atap.
3.dasar kolam di beri tanah 70% pupuk kandang kering 30% aduk rata.ketebalan 7­10cm.(  Jika tidak ada pupuk kandang,bisa digantikan dengan pupuk botol EM4  DEKOMPOSER(Botol warna kuning)1 liter untuk media ukuran 4x5m. Tersedia di toko  pertanian/peternakan.)  4.isikan air(sisa pengurasan kolam ikan lebih bagus)ketinggian 15 ­ 20cm dari dasar kolam.
5.bibit siap di tebarkan  6.tambahkan pupuk kandang kering/EM4 sebulan sekali ketika pertumbuhan azolla  melambat.1ltr EM4 utk media 4X5M.atau 1 ons pukan utk per 1 meter persegi.
(Penulis Abdul ghofur)
Azolla di kolam terpal


Kami pembudidaya dan penjual bibit tanaman Azolla microphylla untuk di budidayakan kembali.azolla dapat di gunakan sebagai pakan ikan(gurame,nila,lele dll)pakan unggas(ayam,bebek,)kelinci,kambing,sapi.juga untuk.pupuk hayati tanaman padi dll.
Azolla mudah sekali di budidayakan,tidak membutuhkan perawatan khusus yang menyita waktu anda.azolla juga sangat cepat berkembang biak.
Kami melayani pemesanan bibit azolla microphylla untuk di kirim ke seluruh kota di indonesia.kami menggunakan jasa ekspedisi layanan kilat jalur udara agar bibit tetap segar dan aman dalam proses pengiriman 1-2 hari sampai tujuan.

*Harga bibit azolla(indukan umur 1bulan akar lebuh kuat daun lebih tebal lebih cepat berkembang biak lebih tahan dalam pengiriman lebih mudah beradaptasi dengan suhu lingkungan baru) harga/1 pack(400 gram) Rp 30.000
*Minimum order 2 pack Rp 60,000^harga belum termasuk ongkos kirim
*Pemesanan /4 pack bonus 1 pack
*pemesana /10kg kami berikan harga dan potongan harga khusus

Contac order:
Phone:085264608009*ready WhatsApp*
Whatsapp:azolla pati
BBM pin:5D211035
Email:azollapati009@gmail.com
atau klik di sini http://bitly.com/azollapati

azolla di kolam terpal

No comments:

Post a Comment