Saturday, November 1, 2014

azolla di bbm channel


azollapati di bbm chanel

Informasi seputar Azolla microphylla bisa anda akses melalui bbm channel,pin C004155EB.silahkan bergabung sekarang.Selain informasi anda dapat melakukan pemasanan secara langsung.


dapatkan informasi lebih update di bbm chanel azollapati
Kami pembudidaya dan penjual bibit tanaman Azolla microphylla untuk di budidayakan kembali.azolla dapat di gunakan sebagai pakan ikan(gurame,nila,lele dll)pakan unggas(ayam,bebek,)kelinci,kambing,sapi.juga untuk.pupuk hayati tanaman padi dll.
Azolla mudah sekali di budidayakan,tidak membutuhkan perawatan khusus yang menyita waktu anda.azolla juga sangat cepat dan mudah berkembang biak.

Kami melayani pemesanan bibit azolla microphylla untuk di kirim ke seluruh kota di indonesia.kami menggunakan jasa ekspedisi layanan kilat jalur udara agar bibit tetap segar dan aman dalam proses pengiriman 1-2 hari sampai tujuan.

*Harga bibit azolla(indukan umur 1bulan akar lebih kuat daun lebih tebal lebih tahan dalam masa pengiriman dan mudah beradaptasi dengan suhu pada lingkungan budidaya yang baru)harga /1 pack(400 gram) Rp 30,000
*Minimum order 2 pack Rp 60,000(belum termasuk ongkos kirim)
*Pemesanan 4 pack bonus 1 pack
*pembelian /10kg kami berikan harga dan potongan harga khusus

Contact order:

phone:085264608009
Whatsapp: Azolla pati
BBM Pin: 5D211035
Email:azollapati009@gmail.com
Atau klik disini:http://bitly.com/azollapati
go green go organik go azolla


No comments:

Post a Comment